понеділок, 21 травня 2012 р.

Conferencing software

Conferencing software vnc Harga

Windows remote desktop yang

 


Koneksi remote teknologi dengan Ammyy remote desktop viewer Admin

akses remote untuk bisnis

Internal dan eksternal alamat IP


Ada sejumlah alat perangkat lunak untuk administrasi remote dari jaringan lokal, misalnya, Remote Desktop Connection, yang merupakan set standar alat pada Windows. Program tersebut dimaksudkan untuk membuat koneksi dengan komputer, alamat IP yang dikenal dan tersedia. Dan jika dalam definisi alamat IP LAN yang sama tidak masalah, maka jika Anda ingin mendapatkan akses usaha kecil remote ke komputer Anda melalui Internet, semuanya jauh lebih rumit. Secara teoritis, Anda dapat mencoba untuk mengambil keuntungan dari program tersebut dan untuk mengatur bisnis akses kecil terpencil ke komputer melalui Internet, namun pada kenyataannya akan membutuhkan banyak waktu dan pengetahuan tertentu yang dapat diimplementasikan dalam praktek.


Windows remote desktop yang harga

Biasanya, komputer di jaringan area lokal, tidak memiliki (dedicated) alamat eksternal IP dan berada di belakang gateway Internet internet, mereka benar-benar sesuai dengan alamat IP yang sama dari gateway Internet dengan perangkat NAT terintegrasi.


Alamat dalam komputer LAN ditugaskan sesuai dengan dokumen, RFC 1918 yang mengatur distribusi alamat IP untuk pribadi jaringan berbasis IP. Alokasi alamat yang benar menyediakan konektivitas penuh ke lapisan jaringan antara tanaman inang. Dalam konteks dokumen ini dianggap sebagai entitas yang otonom berdasarkan protokol jaringan TCP / IP stack. Dalam hal ini alokasi alamat adalah urusan internal perusahaan.


Conferencing alat layar berbagi perangkat lunak

Rentang alamat pribadi dilarang untuk digunakan dalam jaringan global dan hanya dapat digunakan dalam jaringan area lokal. Untuk mengatasi rentang untuk penggunaan pribadi meliputi:


10.0.0.0 - 10.255.255.255


172.16.0.0 - 172.31.255.255


192.168.0.0 - 192.168.255.255


Untuk lebih memahami mengapa koneksi antar komputer dalam LAN yang berbeda yang terhubung ke internet melalui router atau koneksi komputer dari satu LAN ke komputer di Internet, memiliki alamat IP eksternal, harus lebih teliti berkenalan dengan mekanisme NAT protokol.

Немає коментарів:

Дописати коментар