середа, 4 квітня 2012 р.

Vnc server jauh

Konferensi online software

Anyplace Kontrol kustom vnc terpencil program perangkat lunak desktom menampilkan layar PC terpencil di jendela terpisah.vnc jendela Layar jauh jendela - antarmuka utama ke PC remote. Beberapa jendela layar remote dapat terbuka secara bersamaan, sehingga Anda dapat menonton untuk beberapa komputer. Anda dapat menempatkan jendela pada desktop Anda seperti yang Anda inginkan, namun Anda dapat meminimalkan mereka.


Remote desktop android

Mode dengan Remote Desktop


Vnc server jauh remote desktop layanan harga

Program ini menawarkan dua mode operasi dengan layar jauh (Anda dapat beralih di antara mode):


1. Mode "Observasi."


2. Mode "kontrol."


Mode "pada pengamatan" memungkinkan Anda untuk melihat layar jauh (tanpa kontrol). Anda dapat melihat layar jauh dan terpencil kursor mouse secara real time. Mode ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi pada PC remote, dan apa sebenarnya bergerak di bidang remote user. Menggunakan mode dari "Dewan", Anda dapat lebih bekerja pada PC remote menggunakan mouse dan keyboard. Tampilan layar modus terpencil


Ada dua mode tampilan layar jauh:


1. Layar penuh


2. Jendela


"Full Screen" mode menampilkan remote desktop pada layar monitor Anda, sementara "berjendela" mode menampilkan jendela remote desktop.


Fungsi "Mengubah skala" dan "Gulir Auto"


Jika gambar layar jauh tidak sepenuhnya cocok di jendela, program ini dapat skala gambar yang akan melihat layar terpencil di skala yang sedikit lebih kecil, tapi sama sekali.


Namun, jika Anda tidak menggunakan "zoom", Anda akan dapat menavigasi melalui remote desktop menggunakan bar gulir. Namun, karena "Gulir Auto", baris ini tidak dapat digunakan. Gambar secara otomatis akan bergeser sambil menggerakkan mouse ke tepi jendela.


Dukungan untuk resolusi yang berbeda dan mode warna


Anyplace Kontrol kustom vnc Program perangkat lunak terpencil desktom mendukung semua resolusi layar dan kualitas warna 4-32 bit. Secara default, program ini secara otomatis memilih warna sehingga untuk memastikan tarif maksimum refresh di jaringan dengan bandwidth tinggi (frekuensi tergantung pada kartu video anda). Namun, Anda dapat mengatur kualitas yang diinginkan dari gambar yang dikirim dengan tangan. Jika bandwidth jaringan Anda rendah, Anda dapat menurunkan kualitas warna, yang pada gilirannya akan meningkatkan kecepatan (jumlah data yang dikirimkan melalui jaringan akan lebih sedikit).


Toolbar di layar jauh


Jendela layar jauh berisi toolbar untuk akses cepat ke fungsi yang sering digunakan. Misalnya, untuk mengubah kualitas warna fungsi, mengirimkan isi clipboard, dll

Немає коментарів:

Дописати коментар